Dari Gelar Pengawasan Tahun 2019 di Rohul, Sukiman: Pemimpin Itu Mesti Punya Prinsip

Dari Gelar Pengawasan Tahun 2019 di Rohul, Sukiman: Pemimpin Itu Mesti Punya Prinsip
Bupati Rohul, H Sukiman saat membuka kegiatan Gelar Pengawasan tahun 2019 yang ditaja oleh Inspektorat Rokan Hulu,(18/12).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Inspektorat Daerah Kabupaten Rokan Hulu menggelar kegiatan Pengawasan Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Rokan Hulu. 

Kegiatan Gelar Pengawasan yang dilaksanakan di Convention Hall Islamic Centre, Rabu (18/12) itu, dibuka secara resmi oleh Bupati Rokan Hulu H Sukiman.

Peserta yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan Gelar Pengawasan tahun 2019 itu, adalah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Rokan Hulu, Camat se Rokan Hulu dan Para Kepala Desa se Rokan Hulu.

Dihadapan para peserta Gelar Pengawasan tahun 2019, Bupati Rokan Hulu H Sukiman mengingatkan kepada seluruh peserta, bahwa pemimpin itu mesti punya prinsip yaitu, melaksanakan pekerjaan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

"Bekerjalah saudara sebagai pemimpin, berdasarkan aturan yang telah dibuat. Pekerjaan yang dilakukan itu, akan ada pengawasan dari lembaga yang telah ditunjuk oleh pemerintah." Papar Sukiman.

Sementara itu, Kepala Inspektorat Kabupaten Rokan Hulu H Helfiskar SH MH mengungkapkan, pelaksanaan Gelar Pengawasan tahun 2019, memberikan pembelajaran kepada Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa se Rokan Hulu dalam hal pelaksanaan pengawasan terhadap kegiatan yang dilaksanakan.

Pada kegiatan Gelar Pengawasan tahun 2019 tersebut, hadir sebagai pembicara yaitu, Inspektur Jendral Depdagri (Inspektur Khusus ) Dr Drs Teguh Narutomo MM, BPK Perwakilan Riau, Syaifullah SE AK,BPKP Perwakilan Riau, Yulissa Ananda dan Inspektorat Rokan Hulu Helfiskar SH MH. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index